[Nao4Day] 1st Pic For Kissi-On Relevaled!!!


Annyeong ^^
1st pic yang menampilkan Naomi dalam Kissi-On akhirnya terpilih buat menjadi Postingan Pertama dalam Blog ini ~.~

Ini sudah termasuk kategori foto jadul saat berpartisipasi dengan Kissi-On.

Dan sebenarnya pic asli dari foto ini Nao crop karena Kaus yang aku pake itu pendek banget ~o~

Sebenarnya agak malu dengan pic yang satu ini. Karena ekspresiku yang aneh kayak begitu TT^TT

Disuruhnya sih menunjukkan wajah memelas , tapi kok jatuhnya malah jadi kayak cewek yang marah ngambek gitu.
Pipinya juga kelewat gede…. Emang sih ini jaman chubby hubby

Bisa di bilang ini Fail Pic TT^TT *ngais tanah

Iklan

9 thoughts on “[Nao4Day] 1st Pic For Kissi-On Relevaled!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s